Pancake Durian

Bookmark and Share

Pancake Durian

Pancake Durian | Medan tidak bisa dipisahkan dengan buah berduri dengan daging buah yang lezat dan beraroma kuat, durian. Jauh-jauh datang ke Medan tak akan lengkap jika belum singgah ke gerai durian Bang Ucok. Bila telah aroma durian yang aduhai, tepat sekali anda berada di kawasan “Ucok durian”.
Kawasan ucok durian berada di jalan Iskandar Muda, Medan, tepat di depan sebuah ruko yang tutup di malam hari. Gerai “Ucok durian” ini berbeda dari gerai-gerai durian lainnya di Medan.
Tak hanya terkenal di seantero Medan, Ucok Durian memang sangat terkenal dengan durian-duriannya yang mantap, super nikmat dan tentunya diminati oleh berbagai kalangan orang dari pejabat, guru, artis, PNS dan kalangan lain.
Untuk menikmati Durian Medan ini, cukup merogoh kocek Rp20.000-Rp40.000 per butir. Ucok Durian menjamin apabila buahnya dirasa tidak enak, akan ditukar dengan buah yang baru secara gratis. Citarasa durian Medan yang manis, pahit, legit dan kering menjadi favorit para penikmat durian.
Gerai yang hanya buka di malam hari ini tak hanya berlokasi di Jalan Iskandar Muda saja. Calon pelanggan dapat menuju ke Jalan Wakhid Hasyim, gerai cabang kedua Bang Ucok yang buka selama 24 jam.
Selain makan durian di tempat, Bang Ucok juga menawarkan layanan kemasan untuk durian. Durian-durian yang akan dikirim dibungkus ke dalam sebuah wadah plastik rapat yang nantinya bisa tahan lama hingga dua minggu.
Calon pembeli tinggal menelepon atau datang langsung, kemudian memilih paket dan akan waktu pengambilan. Untuk durian paketan biasanya dibanderol mulai dari Rp125.000,- Rp400.000 bergantung besarnya paket. Meskipun terkesan mahal, tapi kualitas dan rasanya dijamin super lezat.


Pancake Durian
Durian Medan yang sangat terkenal tidak hanya dinikmati secara langsung. Berbagai produk olahan durian di Medan bermunculan dan cukup populer untuk dijadikan buah tangan. Salah satunya adalah pancake durian.
Berdasarkan rekomendasi dari beberapa teman asli Medan, Durian House yang berada di Jalan Sekip Nomor 67 dikabarkan memiliki pancake yang paling enak diantara ratusan toko pancake di Medan.
Durian House menyediakan berbagai jajanan olahan durian seperti pancake durian, bolu durian, dan dodol durian. Rasa yang ditawarkan pun beragam, ada rasa coklat, rasa original, dan lain-lain, namun rasa duriannya tetap melekat kuat.
Toko yang buka sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini menawarkan harga olahan durian yang beragam. Namun, yang pasti masih terjangkau kantong. Satu kotak kecil berisi 10 buah pancake durian dibanderol Rp75.000 dan untuk kotak besar Rp80.000.
Pancake Durian menjadi ikon di Durian House karena banyak wisatawan lokal dan asing yang sudah merasakan kelezatannya dan mereka mengaku ingin mencobanya lagi dan lagi. Bentuk pancake durian tidak seperti pancake pada umumnya. Beberapa produsen mementuk seperti dadar gulung dengan isian buah durian. "Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan"
Saat digigit, durian seketika lumer di mulut. Aroma durian masih tercium walau tak sekuat jika makan durian langsung dari buahnya. Durian yang halus berpadu dengan kelembutan kulit. Rasa manis yang tak terlalu mengigit bisa membuat penikmatnya ketagihan.
Selain di Durian House, wisatawan juga dapat membeli oleh-oleh pancake durian di Restoran Nelayan yang terletak di Merdeka Walk, pusat kota Medan dan tentu di Ucok Durian.Di Restoran Nelayan, untuk menikmati sepotong pancake durian dibanderol RP26.500.
Pancake Durian

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Easy soup recipes
Soup diet
soup recipe diet
lose weight soup diet
fat buring soup recipes
soup recipes
diet soup recipe
soup recipe diet
the soup diet
fat burning soup diet
easy soup recipes healthy
easy soup recipes vegetarian
easy cabbage soup recipe diet
easy soup recipes low fat
easy soup recipes to lose weight
celana jeans
jaket jeans
sweater
hoodie
jaket parka
celana jogger
http://www.detwope.com/2015/03/the-fastest-weight-loss-program-fat-burning-soup-recipes.html
http://www.kabayanstore.com/
http://www.detwope.com/2015/02/gaya-rambut-pria-yang-lagi-trend-di.html
http://www.detwope.com/2015/01/distributor-celana-jeans-termurah.html