toko online e-toko Online shop

Bookmark and Share
Pengertian Belanja toko online atau ritel online adalah suatu bentuk perdagangan elektronik yang memungkinkan konsumen untuk langsung membeli barang atau jasa dari seorang penjual melalui internet tanpa jasa perantara.

Sebuah toko online, e-toko, e-toko, toko internet, web-toko, web-store , toko online, atau toko virtual membangkitkan analogi fisik membeli produk atau jasa pada batu bata-dan-mortir pengecer atau pusat perbelanjaan . Proses ini disebut business-to-consumer (B2C) belanja online.

Ketika bisnis membeli dari perusahaan lain itu disebut business-to-business (B2B) belanja online. Perusahaan-perusahaan ritel online terbesar E-Bay dan Amazon.com , yang keduanya berbasis di Amerika Serikat. Sejarah Pada tahun 1990, Tim Berners-Lee menciptakan server World Wide Web pertama dan browser.  Ini dibuka untuk penggunaan komersial pada tahun 1991.


toko online e-toko Online shop

Pada tahun 1994, kemajuan lain terjadi, seperti perbankan online dan pembukaan toko pizza online dengan Pizza Hut . Selama tahun yang sama, Netscape memperkenalkan enkripsi SSL data yang ditransfer secara online, yang telah menjadi penting untuk belanja online yang aman. Juga pada tahun 1994, perusahaan Jerman Intershop memperkenalkan sistem belanja online pertama nya. Pada tahun 1995, Amazon.com meluncurkan situs belanja online, dan pada tahun 1996 eBay muncul.

Pelanggan-Pelanggan online shop harus memiliki akses ke komputer dan metode pembayaran . Umumnya, tingkat pendidikan yang lebih tinggi, pendapatan, dan pekerjaan kepala rumah tangga sesuai dengan persepsi yang lebih menguntungkan dari belanja online. Juga, paparan meningkat menjadi teknologi meningkatkan kemungkinan mengembangkan sikap yang menguntungkan terhadap saluran belanja baru.

Dalam sebuah studi 2011 Desember, Penelitian Persamaan menemukan bahwa 87% dari pengguna tablet membuat transaksi online dengan perangkat tablet mereka selama musim belanja liburan awal. Logistik Konsumen menemukan produk yang menarik dengan mengunjungi situs pengecer secara langsung atau dengan mencari alternatif antara vendor menggunakan mesin pencari belanja . Setelah produk tertentu telah ditemukan di situs penjual, pengecer yang paling online menggunakan perangkat lunak keranjang belanja untuk memungkinkan konsumen untuk mengakumulasi beberapa item untuk menyesuaikan jumlah, seperti mengisi keranjang belanja fisik atau keranjang di toko konvensional.

 "checkout" proses berikut (melanjutkan analogi fisik-toko) di mana pembayaran dan pengiriman informasi yang dikumpulkan, jika perlu. Beberapa toko memungkinkan konsumen untuk mendaftar untuk account online permanen sehingga beberapa atau seluruh informasi ini hanya perlu dimasukkan sekali.

Konsumen sering menerima konfirmasi e-mail setelah transaksi selesai. Toko kurang canggih dapat mengandalkan konsumen untuk telepon atau e-mail pesanan mereka (meskipun nomor kartu kredit tidak diterima melalui e-mail, untuk alasan keamanan). Pembayaran Pembeli online umumnya menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran. Namun, beberapa sistem memungkinkan pengguna untuk membuat account dan membayar dengan cara alternatif, seperti: Penagihan ke ponsel dan sambungan telepon rumah, Cash on delivery (COD, yang ditawarkan oleh toko online sangat sedikit) Cek / Periksa Debit card Direct debit di beberapa negara Elektronik uang dari berbagai jenis Kartu hadiah Pos wesel Wire transfer / pengiriman pembayaran Faktur , sangat populer di beberapa pasar / negara, seperti Swiss Beberapa situs tidak akan menerima kartu kredit internasional.

Beberapa mengharuskan kedua alamat penagihan pembeli dan alamat pengiriman berada di negara yang sama di mana situs bisnisnya tersebut. Situs lain memungkinkan pelanggan dari negara manapun untuk mengirim hadiah di mana saja. Bagian keuangan dari transaksi dapat diproses secara real time (misalnya, membiarkan konsumen tahu kartu kredit mereka ditolak sebelum mereka log off), atau mungkin dilakukan nanti sebagai bagian dari proses pemenuhan.


Online Shop

Pengiriman produk Setelah pembayaran telah menerima barang atau jasa dapat disampaikan dengan cara berikut.

Downloading :
Ini adalah metode yang sering digunakan untuk produk media digital seperti software, musik, film, atau gambar.

Drop pengiriman :
Pesanan akan diteruskan ke produsen atau pihak ketiga distributor, yang  item langsung ke konsumen, melewati lokasi fisik pengecer untuk menghemat waktu, uang, dan ruang.

Di toko pick-up:
pesanan pelanggan secara online, menemukan toko lokal menggunakan software locator dan mengambil produk sampai di toko terdekat. Ini adalah metode yang sering digunakan dalam batu bata dan klik model bisnis.

Mencetak keluar, pemberian kode untuk, atau mengirim email dari barang-barang seperti tiket masuk dan scrip (misalnya, hadiah sertifikat dan kupon). Tiket, kode, atau kupon dapat dilunasi pada bangunan fisik atau online yang tepat dan konten mereka terakhir untuk memverifikasi eligility mereka (misalnya, jaminan bahwa hak masuk atau penggunaan yang ditebus pada waktu yang tepat dan tempat, untuk jumlah dolar yang benar , dan untuk jumlah yang benar kegunaan).

Pengiriman :
Produk ini dikirim ke alamat pelanggan atau dari pihak pelanggan ditunjuk ketiga. Akan memanggil , lCOBO (dalam Perawatan Box Office), atau "di pintu" pickup: Pelindung mengambil pra-membeli tiket untuk acara, seperti drama, acara olahraga, atau konser, baik sebelum acara atau maju. Dengan terjadinya Internet dan e-commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk membeli tiket secara online, popularitas layanan ini telah meningkat. Keranjang belanja sistem Sistem sederhana memungkinkan administrasi offline produk dan kategori.

Category Produk Toko Online

Herbal :

Toko tersebut kemudian dihasilkan sebagai file HTML dan grafis yang dapat di-upload ke sistem webspace.the tidak menggunakan database online. Sebuah solusi high end dapat dibeli atau disewa sebagai program yang berdiri sendiri atau sebagai Selain perencanaan sumber daya perusahaan program. Hal ini biasanya dipasang di server sendiri perusahaan dan dapat mengintegrasikan ke dalam ada rantai pasokan sehingga pemesanan, pembayaran, pengiriman, akuntansi dan pergudangan dapat otomatis untuk sebagian besar.

Solusi lain memungkinkan pengguna untuk mendaftar dan membuat toko online pada portal yang yang host beberapa toko pada saat yang sama. Open source paket keranjang belanja termasuk platform canggih seperti Interchange, dan dari solusi rak sebagai Avactis , osCommerce , Shopify , Magento , Zen Cart , VirtueMart , Batavi , PrestaShop , E-Junkie , Clickbank , Ambilkan, DPD, Pulley , BitBuffet , Dbox , PayLoadz , FastSpring , Cerizmo , Digital Content Pusat , byteCommerce , PHPurchase . Sistem komersial seperti BigCommerce juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan seseorang sehingga toko tidak harus dibuat dari awal.

Dengan menggunakan kerangka kerja yang sudah ada, perangkat lunak modul untuk berbagai fungsi yang dibutuhkan oleh sebuah toko web dapat disesuaikan dan dikombinasikan. Belanja online Seperti banyak lelang online website, banyak situs memungkinkan usaha kecil untuk menciptakan dan memelihara toko online (e-commerce online shopping cart ), tanpa kompleksitas yang terlibat dalam pembelian dan mengembangkan berdiri sendiri mahal e-commerce solusi perangkat lunak.

Disain Pelanggan tertarik untuk belanja online tidak hanya karena tingginya tingkat kenyamanan, tetapi juga karena pilihan yang lebih luas, harga yang kompetitif, dan akses yang lebih besar terhadap informasi. Organisasi bisnis berusaha untuk menawarkan belanja online karena biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan batu bata dan mortir toko, menawarkan akses ke pasar di seluruh dunia, meningkatkan nilai pelanggan dan membangun kemampuan yang berkelanjutan.

 Informasi beban Desainer dari toko online prihatin dengan dampak beban informasi - apakah konsumen dapat diberikan terlalu banyak informasi dalam lingkungan virtual shopping. Beban Informasi adalah produk dari pengaturan spasial dan temporal rangsangan di webstore. Dibandingkan dengan belanja ritel konvensional, lingkungan informasi dari belanja virtual ditingkatkan dengan menyediakan informasi produk tambahan seperti produk komparatif dan jasa serta berbagai alternatif dan atribut dari setiap alternatif, dll.

Dua dimensi utama beban informasi yang kompleksitas dan kebaruan. Kompleksitas mengacu pada jumlah elemen atau fitur yang berbeda dari sebuah situs, seringkali hasil dari keragaman informasi meningkat. Novelty melibatkan, ditekan tak terduga, baru, atau aspek asing dari situs. Dimensi baru dapat menjaga konsumen menjelajahi situs belanja, sedangkan dimensi kompleksitas dapat menyebabkan pembelian impuls.

Konsumen kebutuhan dan harapan Sebuah webstore yang sukses adalah bukan hanya mencari yang baik situs dengan fitur teknis yang dinamis, yang terdaftar di search engine banyak. Di samping menyebarkan informasi, ini adalah tentang membangun hubungan dan menghasilkan uang. Bisnis sering mencoba untuk mengadopsi teknik belanja online tanpa pemahaman mereka dan / atau tanpa sebuah model bisnis yang sehat, menghasilkan webstores yang mendukung budaya organisasi dan nama merek tanpa memenuhi harapan konsumen. User-berpusat desain sangat penting.

Memahami keinginan pelanggan dan kebutuhan dan hidup sampai dengan janji memberikan pelanggan sebuah alasan untuk datang kembali dan memenuhi harapan mereka memberi mereka alasan untuk tinggal. Adalah penting bahwa website berkomunikasi kepada pelanggan bahwa perusahaan peduli tentang mereka.

Kebutuhan pelanggan dan harapan yang tidak sama untuk semua pelanggan. Usia, jenis kelamin, pengalaman, kebudayaan merupakan faktor-faktor penting. Misalnya, norma budaya Jepang dapat menyebabkan pengguna merasa ada privasi ini sangat penting di situs belanja dan keterlibatan emosional sangat penting di situs pensiun keuangan.

Pengguna dengan pengalaman online lebih fokus pada variabel yang secara langsung mempengaruhi tugas, sementara pengguna pemula berfokus pada pemahaman informasi. Untuk meningkatkan pembelian online, bisnis harus mengeluarkan waktu dan uang untuk mendefinisikan, merancang, mengembangkan, menguji, mengimplementasikan, dan memelihara webstore. Hal ini lebih mudah untuk kehilangan pelanggan daripada untuk mendapatkan satu dan bahkan "top-rated" situs tidak akan berhasil jika organisasi gagal untuk berlatih etiket umum seperti kembali e-mail secara tepat waktu, memberitahu pelanggan tentang masalah, bersikap jujur, dan menjadi pelayan yang baik dari data pelanggan '. Karena itu penting untuk menghilangkan kesalahan dan menjadi lebih menarik bagi pembeli online, webshop penelitian banyak desainer studi tentang harapan konsumen.

User interface Sebuah asisten online otomatis , dengan potensi untuk meningkatkan antarmuka pengguna di situs belanja. Faktor yang paling penting yang menentukan apakah pelanggan kembali ke situs adalah kemudahan penggunaan dan adanya fitur user-friendly.

Kegunaan pengujian adalah penting untuk menemukan masalah dan perbaikan dalam situs web. Metode untuk mengevaluasi kegunaan meliputi evaluasi heuristik , berjalan melalui kognitif , dan pengujian pengguna .

Setiap teknik memiliki karakteristik sendiri dan menekankan aspek yang berbeda dari pengalaman pengguna. Pangsa pasar E-commerce B2C penjualan produk mencapai $ 142,5 miliar, yang mewakili sekitar 8% dari penjualan produk ritel di Amerika Serikat.  senilai $ 26 miliar pakaian dijual secara online mewakili sekitar 13% dari pasar domestik,dan dengan 72% dari wanita yang mencari online untuk pakaian, telah menjadi salah satu cross-shopping kategori paling populer.

Forrester Research memperkirakan bahwa Amerika Serikat industri ritel online akan bernilai $ 279.000.000.000 pada tahun 2015. Ada 242 juta orang melakukan belanja online di Cina pada tahun 2012. Untuk negara-negara berkembang dan berpendapatan rendah di negara maju, penerapan e-commerce di tempat atau di samping metode konvensional dibatasi oleh kurangnya akses internet yang terjangkau.

Keuntungan Kenyamanan Toko online biasanya tersedia 24 jam sehari, dan banyak konsumen memiliki akses internet baik di kantor maupun di rumah. Instansi lain seperti kafe internet dan sekolah menyediakan akses juga.

Kunjungan ke toko ritel konvensional memerlukan perjalanan dan harus berlangsung selama jam kerja. Dalam hal terjadi masalah dengan item itu bukan apa yang konsumen memerintahkan, atau tidak apa yang mereka harapkan-konsumen prihatin dengan kemudahan yang mereka dapat mengembalikan barang untuk yang benar atau untuk pengembalian dana.

Konsumen mungkin perlu menghubungi pengecer, mengunjungi kantor pos dan membayar pengiriman kembali, dan kemudian menunggu untuk penggantian atau pengembalian dana. Beberapa perusahaan online memiliki kebijakan pengembalian lebih murah hati untuk mengimbangi keuntungan tradisional toko fisik. Misalnya, sepatu pengecer online Zappos.com termasuk label untuk pengiriman kembali bebas, dan tidak mengenakan biaya Restocking, bahkan untuk hasil yang bukan merupakan akibat dari kesalahan pedagang. (Catatan: Di Britania Raya, toko online dilarang pengisian biaya Restocking jika konsumen membatalkan pesanan mereka sesuai dengan Perlindungan Konsumen (Jual Jarak) Act 2000).

Informasi dan ulasan Toko online harus menjelaskan produk untuk dijual dengan teks, foto, dan file multimedia, sedangkan di toko ritel fisik, produk aktual dan kemasan pabrik akan tersedia untuk inspeksi langsung (yang mungkin melibatkan test drive, pas, atau eksperimen lainnya) . Beberapa toko online menyediakan atau link ke informasi produk tambahan, seperti instruksi, prosedur keselamatan, demonstrasi, atau spesifikasi pabrik.

Beberapa menyediakan informasi latar belakang, nasihat, atau bagaimana-untuk panduan yang dirancang untuk membantu konsumen memutuskan untuk membeli produk. Beberapa toko bahkan memungkinkan pelanggan untuk komentar atau menilai barang-barang mereka. Ada juga yang didedikasikan meninjau situs yang ulasan pengguna host untuk produk yang berbeda.

Ulasan dan sekarang blog memberikan pelanggan pilihan belanja murah mengatur pembelian dari seluruh dunia tanpa harus bergantung pada pengecer lokal. Dalam sebuah toko ritel konvensional, panitera umumnya tersedia untuk menjawab pertanyaan.

Beberapa toko online memiliki fitur real-time chat, namun kebanyakan mengandalkan panggilan e-mail atau telepon untuk menangani pertanyaan pelanggan. Harga dan seleksi Salah satu keuntungan dari belanja online adalah mampu dengan cepat mencari penawaran barang atau jasa dengan vendor yang berbeda (meskipun beberapa pencarian lokal mesin memang ada untuk membantu konsumen menemukan produk untuk dijual di toko-toko terdekat).

Search engine, online layanan perbandingan harga dan belanja penemuan mesin dapat digunakan untuk mencari penjual suatu produk atau jasa tertentu. Biaya pengiriman (jika berlaku) mengurangi keuntungan harga barang dagangan online, meskipun tergantung pada yurisdiksi, kurangnya pajak penjualan dapat mengkompensasi hal ini.

Pengiriman sejumlah kecil item, terutama dari negara lain, jauh lebih mahal daripada membuat pengiriman lebih besar batu bata-dan-mortir pengecer pesanan. Beberapa pengecer (terutama yang kecil yang menjual, barang-barang bernilai tinggi seperti elektronik) menawarkan pengiriman gratis pada pesanan yang cukup besar.

Keuntungan besar untuk pengecer adalah kemampuan untuk cepat beralih pemasok dan vendor tanpa mengganggu pengalaman belanja pengguna .. Kekurangan Penipuan dan keamanan Mengingat kurangnya kemampuan untuk memeriksa barang sebelum membeli, konsumen berada pada risiko tinggi penipuan pada bagian dari pedagang daripada di toko fisik.

Pedagang juga risiko penipuan pembelian menggunakan kartu kredit curian atau penolakan penipuan pembelian online. Dengan gudang bukannya toko ritel, pedagang menghadapi risiko lebih kecil dari pencurian fisik. Secure Socket Layer (SSL) enkripsi secara umum memecahkan masalah nomor kartu kredit dicegat dalam perjalanan antara konsumen dan pedagang. Namun, kita masih harus percaya pedagang (dan karyawan) untuk tidak menggunakan informasi kartu kredit selanjutnya untuk pembelian mereka sendiri, dan tidak untuk menyampaikan informasi kepada orang lain.

Pencurian identitas masih menjadi perhatian bagi konsumen ketika hacker membobol situs web merchant dan mencuri nama, alamat, dan nomor kartu kredit. Sejumlah profil tinggi break-tahun 2000-an telah mendorong beberapa negara bagian AS untuk meminta pengungkapan kepada konsumen ketika hal ini terjadi.

Keamanan komputer telah demikian menjadi perhatian utama bagi pedagang dan e-commerce penyedia layanan, yang menyebarkan penanggulangan seperti firewall dan anti-virus software untuk melindungi jaringan mereka. Phishing bahaya lain, di mana konsumen tertipu untuk berpikir bahwa mereka berhadapan dengan pengecer terkemuka, ketika mereka benar-benar telah dimanipulasi untuk memberi informasi pribadi ke sistem yang dioperasikan oleh pihak jahat.

Penolakan serangan layanan merupakan risiko kecil untuk pedagang, seperti server dan jaringan padam. Segel kualitas dapat ditempatkan pada halaman web Toko jika telah mengalami penilaian independen dan memenuhi semua persyaratan dari perusahaan penerbit segel. Tujuan dari segel ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan dari pembeli online, adanya segel yang berbeda, atau segel asing bagi konsumen, dapat menggagalkan upaya ini sampai batas tertentu. Sejumlah sumber daya menawarkan nasihat tentang bagaimana konsumen dapat melindungi diri mereka sendiri ketika menggunakan layanan toko online.

Ini termasuk: Menempel dengan toko yang dikenal, atau mencoba untuk menemukan ulasan konsumen independen dari pengalaman mereka, juga memastikan bahwa ada kontak informasi yang komprehensif pada website sebelum menggunakan layanan ini, dan mencatat jika pengecer telah terdaftar dalam program pengawasan industri seperti kepercayaan mark atau kepercayaan seal .

Sebelum membeli dari perusahaan baru, mengevaluasi website dengan mempertimbangkan isu-isu seperti: profesionalisme dan user-keramahan dari situs, apakah atau tidak perusahaan daftar nomor telepon dan / atau alamat jalan bersama dengan e-informasi kontak, apakah adil dan pengembalian yang wajar dan kebijakan pengembalian jelas dinyatakan, dan apakah ada inflators harga tersembunyi, seperti pengiriman berlebihan dan biaya penanganan. Memastikan bahwa pengecer memiliki kebijakan privasi diterima diposting. Sebagai catatan contoh jika pengecer tidak secara eksplisit menyatakan bahwa hal itu tidak akan berbagi informasi pribadi dengan orang lain tanpa persetujuan.

Memastikan bahwa alamat penjual dilindungi dengan SSL (lihat di atas) saat memasukkan informasi kartu kredit. Jika tidak alamat pada layar informasi kartu kredit masuk akan mulai dengan "HTTPS". Menggunakan password yang kuat, tanpa informasi pribadi. Pilihan lainnya adalah "lulus frase," yang mungkin sesuatu di sepanjang baris: "!! Saya berbelanja 4 membeli baik a" Ini sulit untuk hack, dan menyediakan berbagai bagian atas, bawah, dan karakter khusus dan bisa menjadi situs yang spesifik dan mudah diingat.

Meskipun manfaat dari belanja online cukup besar, ketika proses berjalan buruk itu dapat menciptakan situasi yang berduri. Beberapa masalah yang dihadapi pembeli potensial termasuk pencurian identitas, produk rusak, dan akumulasi dari spyware . Setiap kali Anda membeli produk, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda dan penagihan / alamat pengiriman. Jika website ini tidak mengamankan informasi pelanggan dapat diakses oleh siapa saja yang mengetahui bagaimana cara mendapatkannya.

Perusahaan online yang paling besar yang menciptakan cara-cara baru untuk membuat penipuan lebih sulit, namun, para penjahat selalu menanggapi perkembangan dengan cara-cara baru untuk memanipulasi sistem. Meskipun usaha ini membuat lebih mudah untuk melindungi diri Anda secara online, itu adalah perjuangan konstan untuk mempertahankan memimpin.

Dianjurkan untuk menyadari teknologi yang paling saat ini dan penipuan di luar sana untuk sepenuhnya melindungi diri sendiri dan keuangan Anda. Salah satu daerah yang paling sulit untuk menangani dalam belanja online adalah pengiriman produk.

Kebanyakan perusahaan menawarkan asuransi pengiriman dalam kasus produk hilang atau rusak, namun, jika pembeli tidak opts untuk membeli asuransi pada produk mereka, mereka umumnya kurang beruntung.

Beberapa perusahaan pelayaran akan menawarkan pengembalian uang atau kompensasi untuk kerusakan, tetapi terserah kepada kebijaksanaan mereka jika hal ini akan terjadi. Adalah penting untuk menyadari bahwa setelah produk meninggalkan tangan penjual, mereka tidak bertanggung jawab (disediakan produk adalah apa pembeli diperintahkan dan dalam kondisi tertentu).

Kurangnya pengungkapan biaya penuh Kurangnya pengungkapan penuh berkaitan dengan total biaya pembelian adalah salah satu perhatian dari belanja online. Meskipun mungkin mudah untuk membandingkan harga dasar dari sebuah online item, hal itu mungkin tidak mudah untuk melihat total biaya di depan sebagai biaya tambahan seperti pengiriman sering tidak terlihat sampai langkah terakhir dalam proses checkout. Masalahnya terutama terbukti dengan lintas-perbatasan pembelian, di mana biaya ditunjukkan di layar checkout akhir mungkin tidak termasuk biaya tambahan yang harus dibayar pada saat pengiriman seperti tugas dan broker .

Beberapa layanan seperti yang berbasis di Kanada Wishabi mencoba untuk memasukkan perkiraan ini biaya tambahan, namun demikian, kurangnya pengungkapan penuh biaya umum masih menjadi perhatian. Pribadi Privasi informasi pribadi adalah masalah yang signifikan untuk beberapa konsumen. Yurisdiksi hukum yang berbeda memiliki hukum yang berbeda mengenai privasi konsumen, dan tingkat yang berbeda dari penegakan hukum. Banyak konsumen ingin menghindari spam dan telexafsing yang dapat terjadi akibat memasok informasi kontak ke pedagang online.

Sebagai tanggapan, banyak pedagang berjanji untuk tidak menggunakan informasi konsumen untuk tujuan ini, atau menyediakan mekanisme untuk opt-out dari kontak tersebut. Banyak situs melacak kebiasaan belanja konsumen untuk menunjukkan barang-barang dan situs-situs lain untuk melihat. Bata-dan-mortir toko juga mengumpulkan informasi konsumen. Beberapa meminta alamat dan nomor telepon di checkout, meskipun konsumen dapat menolak untuk menyediakannya.

Banyak toko yang lebih besar menggunakan informasi alamat dikodekan pada kartu kredit konsumen (sering tanpa sepengetahuan mereka) untuk menambahkan mereka ke mailing list katalog. Informasi ini jelas tidak dapat diakses oleh pedagang ketika membayar secara tunai. Hands-on inspeksi Biasanya, hanya gambar sederhana dan atau deskripsi dari item semua pelanggan dapat bergantung pada saat berbelanja di toko online.

Jika pelanggan tidak memiliki eksposur sebelum kualitas penanganan item tersebut, mereka tidak akan memiliki pemahaman penuh dari item yang mereka beli. Namun, Tertulis dan Ulasan Video sudah tersedia dari konsumen yang telah membeli barang serupa di masa lalu. Ini dapat bermanfaat bagi calon pelanggan, tetapi ulasan ini dapat kadang-kadang subyektif dan didasarkan pada preferensi pribadi yang mungkin tidak mencerminkan pengguna akhir kepuasan setelah item telah diterima.

Karena itu, banyak konsumen telah mulai pergi ke dunia nyata toko untuk melihat produk, sebelum membeli secara online, sebuah praktek yang dikenal sebagai showrooming [24] (menggunakan toko sebagai showroom untuk pedagang online). Bata-dan-mortir pedagang telah merespon dengan penanggulangan berbagai. Misalnya, Sasaran distributor telah meminta memberi mereka harga yang sama rendah, atau sebagai alternatif, produk eksklusif yang tersedia di toko mereka saja.

Produk kesesuaian Bagian ini membutuhkan tambahan kutipan untuk verifikasi. Silakan bantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya . Unsourced bahan mungkin akan menantang dan dihapus . (Maret 2012) Banyak sukses murni maya perusahaan berurusan dengan produk digital, (termasuk penyimpanan informasi, pengambilan, dan modifikasi), musik, film, perlengkapan kantor, pendidikan, komunikasi, perangkat lunak, fotografi, dan transaksi keuangan.

Pemasar sukses lain menggunakan pengiriman drop atau afiliasi pemasaran teknik untuk memfasilitasi transaksi barang nyata tanpa mempertahankan persediaan yang nyata. Beberapa non-produk digital telah lebih berhasil dari yang lain untuk toko online. Item menguntungkan sering memiliki rasio nilai-to-weight yang tinggi, mereka mungkin melibatkan pembelian memalukan, mereka biasanya dapat pergi kepada orang-orang di lokasi terpencil, dan mereka mungkin memiliki shut-in sebagai pembeli khas mereka.

Produk yang dapat disimpan dalam kotak-standar seperti CD musik, DVD dan buku-sangat cocok untuk xafser virtual. Produk seperti suku cadang, baik untuk barang-barang konsumen seperti mesin cuci dan peralatan industri seperti pompa sentrifugal, juga tampaknya kandidat yang baik untuk menjual secara online. Pengecer sering perlu untuk memesan suku cadang khusus, karena mereka biasanya tidak saham mereka di outlet-di konsumen kasus tersebut, e-commerce solusi suku cadang tidak bersaing dengan toko-toko ritel, hanya dengan sistem pemesanan lain.

Faktor untuk sukses di ceruk ini dapat terdiri dari menyediakan pelanggan dengan tepat, informasi yang dapat dipercaya tentang bagian mana nomor versi tertentu mereka dari kebutuhan produk, misalnya dengan menyediakan bagian daftar mengetik dengan nomor seri. Produk kurang cocok untuk e-commerce termasuk produk yang memiliki rasio nilai-ke-berat badan rendah, produk yang memiliki bau, rasa, sentuhan atau komponen, produk yang perlu trial-alat kelengkapan terutama pakaian dan produk-mana integritas warna muncul penting. Meskipun demikian, beberapa situs web telah sukses memberikan bahan makanan dan pakaian dijual melalui internet adalah bisnis besar di AS Pengumpulan Volume tinggi website, seperti Yahoo! , Amazon.com dan eBay, menawarkan layanan hosting untuk toko online untuk semua pengecer ukuran.

Toko-toko ini disajikan dalam kerangka navigasi terintegrasi. Koleksi dari toko online kadang-kadang dikenal sebagai pusat perbelanjaan maya atau pasar online . Dampak dari ulasan pada perilaku konsumen Salah satu manfaat besar dari belanja online adalah kemampuan untuk membaca ulasan orang lain ', yang bisa berasal dari pakar atau pembeli hanya sesama pada satu produk dan layanan. The Nielsen Company melakukan survei pada Maret 2010 dan disurvei lebih dari 27.000 pengguna internet di 55 pasar dari Asia-Pasifik, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara dan Amerika Selatan untuk melihat pertanyaan-pertanyaan seperti "Bagaimana konsumen berbelanja online?", "Apa yang mereka berniat untuk membeli?", "Bagaimana mereka menggunakan halaman web belanja online berbagai?", dan dampak dari media sosial dan faktor-faktor lain yang ikut bermain ketika konsumen mencoba untuk memutuskan bagaimana untuk menghabiskan uang mereka di mana produk atau jasa.

Menurut penelitian itu, ulasan pada elektronik (7%) seperti pemutar DVD, ponsel atau PlayStations dan sebagainya, ulasan tentang mobil (45%), dan ulasan pada perangkat lunak (37%) memainkan peran penting dan memiliki pengaruh pada konsumen yang cenderung untuk melakukan pembelian dan membeli secara online. Selain ulasan online, rekomendasi rekan di halaman belanja online atau media sosial memainkan peran kunci untuk pembeli online saat meneliti pembelian masa depan elektronik, mobil dan pemesanan perjalanan atau konser. Di sisi lain, menurut penelitian yang sama, 40% dari pembeli online menunjukkan bahwa mereka bahkan tidak akan membeli elektronik tanpa berkonsultasi ulasan online shop.

Sumber : wikipedia
Baca juga : http://masihakudisini.300mb.us/wp/ketika-saatnya-merintis-toko-online.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }