Sikap Wanita yang Juga Dilakukan Pria

Bookmark and Share
Bagi banyak pria termasuk si dia yang masih melajang kerap kali mengeluhkan sikap dari para wanita. Banyak pria yang mengeluhkan sifat sensitif wanita bahkan sikap wanita yang cenderung susah untuk bisa dipahami. Kadang hal tersebut pun jadi “senjata” pria disaat ia mengalami masalah dalam kisah cintanya.

Salah satu fakta yang kini banyak diyakini pria adalah sikap wanita yang dilihatnya cenderung pilih-pilih pria yaitu pria kaya dan tampan. Memang sangat mudah untuk menyalahkan orang lain disaat kita sendiri tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.

Jasa Detektif Terbaik Di Jakarta

Tapi hal tersebut sama sekali bukan sikap positif, menyalahkan orang lain tidak menyelamatkanmu dari kesalahan.



Sadar atau tidak jika kamu selama ini punya banyak kegagalan dalam kehidupan romansa kamu itu disebabkan karena kesalahan yang kamu lakukan. Mau tahu kesalahan yang kamu lakukan? Kamu bersikap sama seperti sikap wanita. Ini tentu saja membuat wanita jadi kehilangan rasa suka bahkan cintanya sama kamu. Sikap seperti apa sih yang kamu lakukan? http://begajul12.blogspot.com/2016/08/cerita-cinta-segitiga-mengharukan.html
Kamu Terlalu Memperhatikan Penampilan

Sudah jadi sikap alami wanita, dimana si dia benar-benar memperhatikan penampilannya. Setiap beberapa menit ia akan selalu mengecek make-up, tatanan rambut bahkan kerapihan bajunya. Itu adalah salah satu sikap wanita yang juga dilakukan pria. Mungkin kamu tidak sadar melakukan itu atau kamu berpikir jika memperhatikan penampilan adalah hal yang penting. Memang penampilan itu penting apalagi kesan pertama yang dilihat wanita adalah penampilan kamu. Tapi itu bukan berarti kamu harus melakukan hal yang sama, apalagi sampai berjam-jam didepan cermin untuk berdandan.
Kamu Terlalu Emosional

Wanita pada dasarnya punya sikap emosional yang tinggi, dikit-dikik ngambek, nangis bahkan marah tanpa alasan yang jelas. Seperti itulah wanita, tapi nyatanya tidak sedikit pria juga bersikap yang sama. Sekarang pertanyaannya, apakah kamu suka dengan sikap seperti itu? Apakah kamu sendiri mengeluhkan sikap wanita yang seperti itu? Jika kamu juga melakukannya maka apa yang kamu rasakan juga akan dirasakan wanita.

Boys! kamu harus bisa mengerti jika sikap wanita yang ibarat cuaca itu sudah jadi sifat dan sikap alami mereka. Kamu bisa melakukannya hanya saja untuk memperlihatkan emosi kamu, kamu harus punya alasan logis yang kuat untuk itu. Kamu tidak boleh seperti wanita karena ia tentu tidak akan suka dengan pria yang sikapnya sama seperti dia. http://konsumenpahamperlindungan.blogspot.com/2016/08/bagaimana-cara-melepaskan-diri-dari.html
4 Sikap Wanita yang Juga Dilakukan Pria oleh SegiEmpatKamu Terlalu Cemburuan

Nyatanya tidak hanya wanita yang punya sikap cemburuan, banyak pria juga melakukannya. Cemburu tidak selamanya tanda cinta tapi cemburu juga merupakan sikap yang tidak sehat. Bayangkan saja betapa menjengkelkannya disaat si dia cemburu berlebihan, nah coba balikkan posisi kamu apakah kamu bisa tahan dengan sikap seperti itu?
Kamu Terlalu Butuh

Seperti yang pernah disebut sebelumnya wanita itu umumnya tidak bisa merasa kesepian, dia tidak suka ditinggal sendiri, suka dipuji, ingin dibanggakan dan cenderung rajin mengomel. Itu adalah sikap alami wanita tapi nyatanya sikap seperti ini juga banyak dilakukan pria. Ia selalu ingin diperhatikan, dipuji dan selalu ingin agar sisi egonya “dielus” oleh wanita. Sikap seperti ini justru negatif untuk kamu boys! karena sikap seperti ini menggambarkan kamu masih belum dewasa.

Nah, sekarang kamu sudah tahu sikap yang salah dari kamu bukan? Tentu kamu sudah tahu apa yang harus kamu lakukan, ya berhenti melakukannya!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }