Mencegah Optimasi Berlebihan pada SEO Website

Bookmark and Share
Semua bloger berusaha mengoptimalkan blog yang mereka kelola agar kontennya mendapatkan peringkat tinggi di SERP sehingga trafik organik meningkat. Dengan begitu peluang menghasilkan lebih banyak uang semakin terbuka.

Tetapi melakukan tindakan SEO yang berlebihan akan dicurigai Google dan membuat bot Google mengibarkan bendera merah.

Biasanya merupakan optimasi yang terlalu banyak dalam jangka waktu tertentu dan berpengaruh besar secara langsung terhadap Teknik SEO sebuah blog secara keseluruhan.

Melakukan SEO bukan suatu dosa, bahkan merupakan keharusan. Namun jika tidak berhati-hati, optimasi yang Anda lakukan bisa berujung pada penalti. Penalti ini disebut over-optimization penalty dan diberikan kepada blog yang dicurigai terlihat tidak alami dan tidak relevan.

Hukuman Atau Pinalti Google Untuk Optimasi Berlebihan

Di masa lalu, ketika SEO mulai diperkenalkan oleh mesin pencari, optimasi berlebihan merupakan cara umum dan sah yang dilakukan untuk mendapatkan rangking tinggi. Tinggal mengulang kata kunci secara membabi buta dan ditambah ribuan link spam, maka hasil yang didapat adalah peringkat yang lebih baik dengan cepat.

Namun sejak April 2012, Google meluncurkan apa yang disebut over-optimisation penalty sehingga dunia SEO tampak lebih baik.

Mencegah Optimasi Berlebihan pada SEO Website dari tempat kursus seo di depok kita akan mengetahui Pengulangan kata kunci dan backlink spam mulai berkurang. Mereka yang melanggar aturan akan mengalami deindex dan hilang dari halaman hasil penulusuran.

Tapi itu sudah lima tahun lalu. Di masa sekarang optimasi berlebihan tidak hanya sekadar pengulangan kata kunci, melainkan lebih kompleks lagi. SEO berevolusi. Mesin pencari semakin canggih, pelaku SEO semakin kreatif, dan tim webspam Google semakin membuat peraturan yang lebih ketat.

Menurut Onpage.org, optimasi berlebihan merujuk pada penggunaan SEO On Page dan Off Page tertentu secara berlebihan. Webmaster yang diduga Google melakukan hal tersebut untuk memanipulasi rangking akan terkena penalti.

Mencegah Optimasi Berlebihan pada SEO Website - Penalti Over-optimization merupakan istilah yang digunakan sebagai referensi atas perubahan algoritma Google sebagai hasil dari website yang terkena penalti karena mungkin melakukan langkah-langkah optimasi secara berlebihan sehingga peringkatnya turun atau bahkan sampai mengalami deindex. Jika sudah demikian, maka situs yang bersangkutan akan banyak kehilangan trafik organik. memilih jasa seo murah serta berkualitas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }